Home / Bangka Belitung / Berita / Daerah / Ekonomi

Selasa, 11 Januari 2022 - 22:33 WIB

Jalin Sinergitas, Direksi PT. Timah. Tbk Lakukan Kunjungan ke Kabupaten Bangka

Sungailiat, SeputarIndonesia– Direksi PT.Timah Tbk kunjungi rumah dinas Bupati Bangka dalam rangka melakukan silaturrahmi, Selasa (11/1/2022)

Kedatangan Direksi PT.Timah.Tbk diterima langsung Bupati Bangka, Mulkan SH bersama Wakil Bupati Bangka, Syahbudin M.Trip, Sekda kabupaten Bangka, H.Andi Hudirman, anggota DPRD Kabupaten Bangka dan kepala para OPD.

Seusai pertemuan, Direktur Utama PT.Timah Tbk, Achmad Ardianto menyampaikan, kalau kunjungan ke Kabupaten Bangka ini dalam rangka perkenalan dan silaturahmi.

“Sebagai direksi baru, sangat penting untuk bertemu dan berkenalan dengan para stakeholder di provinsi Bangka Belitung dan kepulauan Riau,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, kalau kunjungan mereka di terima secara hangat oleh Bupati, Wakil dan para kepala OPD.

“Alhamdulillah kunjungan kami disambut sangat baik oleh pak Bupati Bangka, beliau sangat terbuka dan hal ini patut di syukuri,” kata Achmad Ardianto.

Mantan Dirut PT. Garam Persero itu juga menyampaikan kepada Bupati Bangka, jika banyak hal yang perlu disampaikan, supaya bagaimana caranya agar PT.Timah Tbk harus maju di Bangka Belitung dan bisa besinergi dengan pemerintah Daerahnya.

“Tim direksi PT Timah Tbk yang bersilaturahmi ikut semua karena seperti saya katakan tadi, kami merasa sangat penting memperkenalkan diri saya Achmad Ardianto selaku direktur utama, Direkrut Keuangan M. Krisna Sjarif , Direktur Operasi Produksi Alwin, Direktur Pengembangan Usaha Purwokerto serta Direktur SDM Yennita”  pungkas nya.

”Intinya kita mendapat kepercayaan dari pemerintah dan alhamdulillah juga kita dibantu dengan harga timah yang tinggi, mudah mudahan harga tidak turun sehingga kedepan bisa memberikan manfaat secara maksimal,” tutur Direktur Utama PT.Timah Tbk Achmad Ardianto itu.

Sementara itu Bupati Bangka Mulkan SH.MH seusai bertemu petinggi PT Timah Tbk mengatakan, yang datang berkunjung dan silaturahmi ke Pemkab Bangka Bangka adalah para Direksi PT Timah Tbk.

”kedatangan memperkenalkan dirilah, karena seperti diketahui wilayah operasi mereka banyaknya dikabupaten Bangka otomatis akan besinergi dengan pemerintah daerah” Ungkapnya

“PT.Timah Tbk merupakan salah satu BUMN yang diharapkan bisa memberikan devisa bagi negara Indonesia,” imbuhnya.

“Yang jelas kita berharap kepada direksi PT Timah Tbk yang baru dapat memberikan pelayanan yang terbaiklah dan berkontribusi buat masyarakat Kabupaten Bangka khususnya, terutama dalam hal CSR-nya agar lebih ditingkatkan,”tuturnya.(Efando)

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Bupati Algafry Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Bangka Tengah

Bangka Belitung

Sekda Babel Inginkan Pemulangan Jemaah Haji Kuota Tambahan Berlangsung Optimal

Bangka Belitung

Walikota Molen Terima Audiensi Kepala BPJS Ketenagakerjaan

Bangka Belitung

Buka Bersama Syekh Hussein Jaber, Gubernur Bahas Pengembangan Hafiz Alquran

Bangka Belitung

Bupati Algafry Hadiri Operasi Pasar Tahap II di Sungaiselan

Bangka Belitung

AKD DPRD Babel Terbentuk, Ini Susunan Dan Nama-Namanya

Bangka Belitung

Malam Resepsi Tutup Resepsi Peringatan Hari Jadi Babel Ke-21

Berita

Modus Beli Pulsa, HI Bawa Kabur Motor Dan Hp Milik Ikramsyah