Home / Berita / Daerah / Headline

Minggu, 4 Desember 2022 - 15:21 WIB

Jalan Sehat HGN 2022 Berlangsung Meriah, Algafry: Guru Is The Best

KOBA, SEPUTARINDONESIA – Ribuan peserta ramai berkumpul di komplek perkantoran Pemda Bangka Tengah untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka penutupan rangkaian acara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022 pada, Minggu (4/12/2022) di Koba.

       Peserta HGN Kabupaten Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan, kegiatan ini adalah puncak rangkaian kegiatan HGN 2022 di Bangka Tengah yang telah dilaksanakan sejak tanggal 25 November kemarin.

“Jadi ini adalah acara penutupan dari rangkaian acara HGN 2022 di Bangka Tengah. Antusias masyarakat yang luar biasa dan membeludak sangat luar biasa. Belasan ribu orang berkumpul di HGN 2022 ini, ” ucap kepada Seputarindonesia.id, Minggu (4/12/2022).

Ia menyampaikan, acara tersebut merupakan ajang silahturahim serta meningkatkan kekompakan kepada seluruh Guru di Bangka Tengah dan Indonesia tentunya.

“Saya menitip beratkan tugas ini kepada seluruh guru untuk menciptakan anak-anak didik yang lebih unggul dan lebih baik, ” ungkap Algafry dengan tegasnya.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan setiap tahunnya, agar bisa menjadi wadah para guru dan semuanya untuk bersilahturahmi,” sambungnya.

Bang Ayi (sapaan akrabnya) juga berharap agar semua guru selalu bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bangka Tengah agar tercipta manusia-manusia terbaik.

“Selamat Hari Guru Nasional, Guru is The Best, ” tutupnya.

Ditempat yang sama, Felisa warga Desa Sungkap yang juga salah seorang tenaga pendidik terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Ia mengatakan, acara seperti ini menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para guru untuk berkumpul.

“Alhamdulillah, acara kali ini sangat seru, banyak jajanan, ada hiburan juga dan paling serunya ada grandprize mobil,” ucap nya sembari tertawa.

“Tapi kalo bisa, kegiatan jalan sehat selanjutnya tiket jangan sampe beli” lanjutnya.

Sementara Itu, Bardian selaku penanggung jawab jalan santai mengatakan, kupon yang dicetak 15rb lembar dengan rute perjalanan 3,15 KM disekitaran kompel perkantoran pemda Bangka Tengah.

“Awal, kami cetak 10rb lembar kupon. Karena peserta yang membeludak kami cetak lagi. Dan kami juga sudah menggratiskan untuk beberapa pihak,” ucapnya.

Bardian juga berharap, pihaknya dapat memberikan yang terbaik untuk Bangka Tengah serta bisa terus memberikan fasilitas terbaik dalam event ini.

“Selamat Hari Guru Nasional dan semoga kami dari panitia selalu bisa memberikan yang terbaik. Mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang dalam penyelenggaraan even besar ini (Hari Guru Nasional-Red),” tutupnya.

Penulis: Robi Permana

Editor: Redaksi

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Algafry Rahman akselerasi 16 Desa di Bangka Tengah Menjadi desa Mandiri di tahun 2023

Bangka Belitung

Bupati Algafry Ucapkan Selamat kepada Pemenang Lomba Layang Layang Algafry Rahman Cup

Bangka Belitung

Sekda Mie Go : Nantikan MTQH Selanjutnya Di Masjid Agung Kubah Timah

Berita

Tingginya Kasus Stunting di Bangka Tengah, Dinkes Gelar Monitoring dan Evaluasi Pokjanal Posyandu

Bangka Belitung

Bupati Algafry Sidak Pantau Stok Bahan Pokok di Distributor

Bangka Belitung

Ridwan Djamaluddin Dukung Pelaksanaan Rakornas P2DD

Bangka Belitung

Mensos Risma Akan Berdayakan UKM Babel

Bangka Belitung

Menteri Sandi Ajak Milenial Jadi Wirausahawan Baru