Home / Headline

Sabtu, 3 September 2022 - 15:35 WIB

DPD KNPI Babel Reshuffle Pengurus, Remil: Yang Aktif Hanya 40%

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA– Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung gelar rapat pleno terkait reshuffle pengurus dan  pemantapan dan pembahasan pelaksanaan kegiatan tahun 2022, Sabtu (03/09/2022).

        Rapat pleno DPD KNPI Bangka Belitung

Ketua DPD KNPI Babel, Bung Remil Yanus Salalima mengatakan, jika pleno tersebut digelar untuk merefresh kembali kepengurusan yang dinilai tidak aktif.

“Dari 99 orang kepengurusan DPD KNPI, hanya sekitar 40% yang aktif, wakil-wakil ketua hanya segelintir orang, dan ini perlu di refresh kembali,” ujar Ketua KNPI Babel.

Ia menekankan kepada seluruh pengurus untuk bisa memberikan sumbangsih pemikiran nya untuk kemajuan KNPI dan daerah Bangka Belitung.

“Jikapun tidak bisa memberikan waktu, setidaknya bisa memberikan sumbangsih ide, pemikirannya untuk kemajuan daerah kita dan untuk kemajuan KNPI,” ungkapnya.

Dijelaskan Remil, dalam waktu dekat DPD KNPI Babel akan banyak melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa membangkit semangat pemuda.

“InsyaAllah dalam waktu dekat kita akan melakukan kegiatan kumpul pemuda, Go to school, Drig bike, dan KNPI berbagi,” tambahnya.

Sementara itu, ditambahkan Sekretaris DPD KNPI, Zamzani bahwa tahun ini kita akan melakukan program strategis dan akan melibatkan seluruh Pengurus kecamatan yang ada di Bangka Belitung.

“Kita akan minta data seluruh Pengurus kecamatan di Bangka Belitung, supaya KNPI bisa memberikan andil untuk kemajuan daerah kita,” imbuhnya.

“InsyaAllah kita akan pos anggaran untuk tiap bidang masing-masing, insyaAllah 20juta perbidang,” jelas sekjen KNPI Babel.

Penulis: Renaldi

Share :

Baca Juga

Berita

KEK Tanjung Kelayang Dinilai Belum Optimal, Pemprov Babel Harap Peran Aktif BUPP

Headline

Molen Hadiri Acara Komisi Pendidikan dan Komisi Pemuda

Headline

Sejak 2018 Pemkot Pangkalpinang Bantu 1079 Rumah Layak Huni

Bangka Belitung

Mobil Dinas Plat Merah Milik Pemkab Bateng Berubah Menjadi Hitam, Apri: Itu Bukan Punya Pribadi

Berita

Pemkab Bekasi Komitmen Bangun Kota Layak Anak

Headline

Moeldoko Kepala Staf Presiden Kagumi Masjid Agung Kubah Timah Pertama di Dunia: Pangkalpinang Luar Biasa

Bangka Belitung

Kasus Perambahan Kawasan Hutan Yang Menimpa AR (43) Warga Puput Naik Menjadi P-21

Bangka Belitung

Bulan Syawwal Bulan Kemenangan