Home / Bangka Belitung / Politik

Sabtu, 19 Juni 2021 - 18:05 WIB

DPC PPP Bangka Akan Selenggarakan Muscab Secara Mandiri

SEPUTARINDONESIA.ID || PANGKALPINANG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bangka, Hairul menyampaikan bahwa pihaknya siap menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) secara mandiri. Pasalnya, beberapa kabupaten akan menyelenggarakan Muscab secara gabungan, di antaranya DPC Bangka Tengah, Bangka Selatan, dan Bangka Barat bergabung.

“Karena menyelenggarakan muscab di bangka secara mandiri merupakan tradisi. Di bangka tidak pernah gabung dengan DPC lain. Meski, kita antara sekretaris DPC Bangka (Bapak Apris) belum berkoordinasi, tapi saya yakin dan percaya kalau sudah ketua dpw ppp (Amri Cahyadi) yang menyampaikan dan memilih usulan dan instruksi, maka akan kami jalankan sebagai DPC Bangka,”tutur Hairul. Di Hotel Cordela, Pangkalpinang. 19 Juni 2021.

Hairul yang juga Anggota DPRD Bangka fraksi Partai Persatuan Pembangunan akan menerima segala masukan dari DPW PPP. Demi suksesnya Muscab, pihaknya akan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk membentuk kepanitian.

“Kita akan berkoodinasi, kita siap dari dpc bangka melaksanakan perintah dpw, sehingga juga kita melaksanakan sebuah ide, gagasan yang disebut dalam tradisi dari dpw ppp babel,”ungkapnya.

Selaku ketua DPC, ia mengharapkan segala sesuatu yang telah menjadi dinamika dalam kepartain selama ini dapat berubah, dan muscab ini menghasilkan kemajuan partai. Adapun perbedaan – perbedaan sebelumnya harus disikapi dengan bijaksana.

Penulis : Rahmadhani

Editor : Renaldi

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Herman Suhadi: Generasi Muda Harus Siap Terima Tongkat Kepemimpinan

Bangka Belitung

Komisi IV DPRD Babel Kunjungi SMK di Bangka Selatan

Bangka Belitung

Hari Anak Nasional Ke-39 Tahun 2023, Momen Untuk Saling Menjaga Dan Melindungi

Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda Hadiri Pekan QRIS Nasional 2023

Bangka Belitung

Pemkot Pangkalpinang dan PT Kaltimex Teken MoU Pemanfaatan Sampah

Bangka Belitung

Bupati Algafry Ucapkan Selamat kepada Pemenang Lomba Layang Layang Algafry Rahman Cup

Bangka Belitung

Pemkab Bangka Raih 11 Kali Piala Adipura, Luar Biasa

Bangka Belitung

Korem 045/Garuda Jaya Siap Dukung BPS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam Pendataan Awal Regsosek 2022