Home / Bangka Belitung / Berita / Budaya / Ekonomi

Senin, 22 November 2021 - 15:24 WIB

Dihari HUT Babel Ke-21, Ketua DPRD Babel Sampaikan Permohonan Royalti dan Saham PT. Timah Kepusat Minimal 6%

SEPUTARINDONESIA.ID|TANJUNGPANDAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Babel Herman Suhadi. S, Sos menghadiri Upacara Perayaan hari jadi yang ke-21 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Pantai Tanjung Pendam Kabupaten Belitung, Senin (22/11/2021).

Upacara yang berlangsung khidmat di pimpin langsung oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan di hadiri Kapolda Babel, Bupati Belitung, Danrem 045/gaya, Tokoh Presidium Pembentukan Provinsi Bangka Belitung, dan semua unsur Forkopimda.

Herman Suhadi mengatakan di momen hari jadi babel ini mari kita bersama-sama membangun Provinsi yang kita cintai ini semakin baik dan semakin sejahtera.

“Hari ini Provinsi Babel sudah memasuki usia 21 tahun, kita juga bisa melihat kemajuan pembangunan sudah mulai tampak saat ini, selain berbenah mengatasi pandemi Covid-19. Alhamdulillah sedikit demi sedikit juga mengalami pertumbuhan ekonomi yang luar biasa, “ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat, pejabat, swasta, stakeholder untuk saling bekerjasama dan berkolaborasi membangun Provinsi yang kita cintai ini.

“Mari bersama-sama kita membangun Babel, itu bukan hanya tugas Gubernur, Bupati, walikota dan DPRD saja akan tetapi ini tugas kita semua, “ungkap Herman

Ia pun berharap agar pemerintah pusat dan para wakil rakyat yang ada di pusat dapat membantu menambah royalti dan kepemilikan saham dari PT. Timah.

“Melalui hari HUT Babel ini kita memohon kepada kawan-kawan yang punya kewenangan di pusat masalah royalti dan saham, paling tidak di angka enam persen karena ini sangat memberi arti kita juga minta saham berapa persen itu kewengan kita serahkan semua ke pusat, semoga saja semua ini dapat diperjuangkan agar menjadi solusi terbaik dalam meningkatkan pembangunan di Babel, “jelas politisi fraksi PDI Perjuangan.(Rn)

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Anggota DPRD Aryanto gelar Penyebarluasan Perda Pelayanan Kesehatan

Bangka Belitung

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Mangkir dari Panggilan Pihak Kejaksaan Tinggi, Ada Apa?

Bangka Belitung

Anggota DPRD Toni Purnama Gelar Penyebarluasan Perda Pengembangan Ekonomi Kreatif

Bangka Belitung

Pj Ketua TP PKK Safriati Safrizal Hadiri Penyerahan Sertifikasi Halal 1000 UMKM

Bangka Belitung

Komisi II Pastikan Bantuan Kapal Untuk Nelayan Batu Betumpang Tepat Sasaran

Bangka Belitung

PT DAK Gandeng Yayasan Ikebana Gelar Agenda “Saling Bekisa”

Bangka Belitung

Kabar Gembira Bagi Karyawan dan Perusahaan Sawit Milik AON, Ini Kata Pj Gubernur Babel!!

Bangka Belitung

Wakil Bupati Bateng Tak Kunjung Dilantik, Me Hoa ke Kemendagri