Home / Advedtorial

Sabtu, 30 April 2022 - 06:48 WIB

Di Akhir Romadhon 1443 H Bupati Bangka Gelar Buka Puasa Bersama

SUNGAILIAT, SEPUTAR INDONESIA – Yang ke sekian kalinya Bupati Bangka, Mulkan SH.,MH menggelar acara Buka Puasa Bersama yang memasuki hari ke 27 pada bulan suci ramadhan 1443 Hijriah yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Bangka, Jum’at (29/4/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bangka, Mulkan, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, Mari kita selalu menjaga silaturahmi dan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu di aakhir bulan romadhon.

“Hari ini kita ada kegiatan terutama santunan kepada anak yatim piatu dan para kaum dhuafa, yang merupakan masyarakat kita yang ada di Kecamatan Sungailiat,” tutur Mulkan.

Mulkan melanjutkan, bahwa kunci keberhasilan itu kekompakan dan kebersamaan. karena tanpa kekompakan semuanya tidak akan berhasil.

“ketika semuanya saling bergandengan tangan, saling bahu membahu dan berkolaborasi, seberat apapun kegiatan yang dijalankan akan menjadi ringan. Dan juga apapun kegiatan yang akan dilaksanakan akan sukses, ” Jelasnya.

Sesuai dengan instruksi pusat, tidak ada takbir keliling. Hanya kita takbir di masyarakat, karna bahaya Covid-19 masih mengintai.

” Untuk tahun ini Kita ikuti instruksi dari pusat tidak menyelenggarakan takbir keliling. sudah 2 tahun ini tidak melaksanakan takbir keliling. Sebenarnya Apabila kita laksanakan akan luar biasa euforia masyarakat kita,” jelasnya.

Mari sama-sama menjaga protokol kesehatan. Jangan sampai ada masyarakat saat ini yang terpapar.

“Kita sangat prihatin apabila ada masyarakat kita terkena covid dalam suasana lebaran. mari kita ikuti instruksi dari pemerintah pusat tidak ada takbir keliling, takbir di lingkungan masing-masing saja,” paparnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, Forkopimda Kabupaten Bangka, Sekda Bangka, Andi Hudirman, Para Kepala OPD Pemkab Bangka, Para Camat, Lurah, Para Pengurus Masjid, Ormas, OKP, BKMT Kabupaten Bangka, Darma Wanita Persatuan, Para pengurus GOW Kabupaten Bangka.

Penulis: Refando

Share :

Baca Juga

Advedtorial

Pemkab Bangka Raih Opini WTP Enam Kali Berturut-turut

Advedtorial

Pertama di Bangka Belitung, Bangka Tengah Terima Penghargaan Bebas Frambusia

Advedtorial

Pemprov dan DPRD Prov. Kep. Babel Sepakati KUA PPAS TA 2023

Advedtorial

Tampung Aspirasi, Anggota DPRD Bangka dari Partai Nasdem Firdaus Johan lakukan Reses di Air Hanyut

Advedtorial

Gedung Polres Bangka Dibangun Menggunakan APBD Bangka Senilai 7,59Milyar

Advedtorial

Akses Menuju Wisata Danau Pading Hampir Putus, Algafri: Kita Sudah Dapat Penghargaan, Malu Donk

Advedtorial

Luar Biasa, Pemkab Bangka Tengah Ukir Milestone WTP ke-6 Secara Beruntun Dari BPK RI

Advedtorial

Kabupaten Bangka Tengah Peringkat 1 Atas Capaian Program MCP Tahun 2021 Dari KPK