Home / Daerah

Rabu, 18 Mei 2022 - 10:35 WIB

Bupati Lantik Eselon II dan III Pegawai Pemerintahan Kabupaten Bangka

SUNGAILIAT SEPUTARINDONESIA, — Pelantikan dan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama , Administrator dan pengawasan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka tahun 2022 dilaksanakan diruang OR Bangka Setara, Selasa ( 17/5/2022 ) pagi.

Bupati Bangka Mulkan SH.MH dalam sambutannya mengatakan dengan pelantikan ini adalah suatu promosi rotasi dan mutasi yang kita lakukan dilingkup Pemerintah Kabupaten Bangka dan ini merupakan hal biasa bukan yang baru pertama kali bertujuan untuk percepatan kegiatan atau program-program yang ada di Kabupaten Bangka ini.

” Pelantikan ini untuk mengisi kekosongan pada struktur yang ditinggalkan pegawai yang pensiun, sehingga secepat mungkin untuk mengisi kekosongan jangan sampai nanti di OPD tersebut ada kegiatan atau program-program tidak berjalan yang menyangkut dana DID atau yang lainnya sehingga nantinya dikenakan sangsi dari pemerintah pusat,” ungkapnya

Kalau di OPD tersebut ada kekosongan jabatan dan kegiatan atau program tidak berjalan jangan sampai kita kena pinalti konsekwensinya kita tidak dibayar.

” hari ini kita lantik untuk mengisi kekosongan, yang dilantik maupun yang sudah dilantik tetap harus bersemangat dan bekerjasama dengan baik ,” tuturnya.

Selanjutnya Bupati Mulkan Melakukan pelantikan dan sumpah jabatan dilanjutkan dengan pendadatangan fakta integritas eselon II dan III Pemerintah Kabupaten Bangka.

Hadir dalam acar tersebut, Wakil Ketua I DPRD Bangka Mendra Kurniawan . Sekda Bangka H. Andi Hudirman. Para Asisten, Staff Ahli Bupati , Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian, para Sekretaris, Kabid, Camat , Lurah.

Penulis: Refando

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

MTQH XII Bangka Tengah Resmi Dibuka, Selaraskan IPTEK dan IMTAQ

Bangka Belitung

Bupati Bangka Tekankan Kapada Seluruh Desa Untuk Stunting Menjadi Fokus

Berita

Sebanyak 400 Karung Beras di Bagikan Baznas Dan Pemkot Pangkalpinang

Bangka Belitung

Ketua DPRD Herman Suhadi Sarankan Ini di Samsat Belitung

Advedtorial

Bunda Literasi Kab.Bangka Resmi Dikukuhkan, Mulkan Motivasi Yusmiati Ajak Masyarakat Untuk Gemar Membaca

Berita

120 Tim Siap Bersaing Dalam Open Turnamen Kapolres Cup 2022

Bangka Belitung

Ust.Dede Purnama: Pemerintah Jangan Berikan Panggung Bagi Para LGBT

Bangka Belitung

Ini Profil Dari PJ Gubernur Babel Pengganti Ridwan Djamaluddin