Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Jumat, 5 Mei 2023 - 19:14 WIB

Bupati Bangka Tengah Ungkap Hal Ini di Wisuda Purna Siswa SMKN 2 Koba

KOBA, SEPUTARINDONESIA – Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman menghadiri acara Wisuda Purna Siswa Angkatan XII 2023 beserta Penyerahan Siswa/Siswi Kepada Orang Tua atau Wali Murid yang telah menempuh pendidikan selama tiga tahun di SMK 2 Negeri Koba. Kamis (4/5/2023).

Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman memberikan selamat dan motivasi kepada seluruh wisudawan SMK Negeri 2 Koba. Ia berharap setelah kelulusan ini, terus termotivasi agar dapat mengembangkan wawasan atau pengetahuan dengan berkarya sehingga dapat meraih cita-cita yang diharapkan setiap para siswa, baik melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi maupun di dunia industri atau dunia kerja.

“Saya ucapkan selamat kepada para siswa/siswi SMK Negeri 2 Koba. Kita doakan semoga anak-anak ini akan terus bisa berkarya sebagai anak bangsa, meneruskan pendidikan kembali, memperjuangkan cita-cita mereka. Jikalau belum bisa melanjutkan pendidikan mereka tetap harus semangat berkarya di bidang lain,” ungkap Algafry.

Selain itu, Algafry Rahman juga memberikan apresiasi kepada para guru dan para orang tua wali yang telah berupaya dalam menyukseskan pembangun dunia pendidikan sehingga anak-anak sebagai generasi penerus, wajib dapat menyelesaikan pendidikan minimal tingkat SLTA.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, saya haturkan terima kasih kepada jajaran guru SMK Negeri 2 Koba beserta para wali murid yang telah mendidik, mengasuh dan mengajar anak-anak kami di Bangka Tengah sehingga dapat menyelesaikan pendidikannya,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Ketua Komisi III DPRD Babel Usulkan Ijin HTI Untuk di Cabut dan Perkarakan Adanya Pungli?

Berita

Wamen Ketenagakerjaan Buka Job Fair Pangkalpinang 2022, Ratusan Perusahaan Buka Lowongan Kerja

Bangka Belitung

Stunting, Tantangan Menuju Indonesia Emas 2045

Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda Inginkan Tata Kelola Tambang yang Inklusif

Bangka Belitung

Momentum Kumpul Pemuda KNPI Babel Terbaik, Pj Gubernur Safrizal: Energi Anak Muda Tak Pernah Habis

Bangka Belitung

Gelar Tasyakuran, Muhammad Hatta Harap Dirut PT Timah Tak Lupakan PT Dok

Bangka Belitung

Pj Walikota Lusje Gotong Royong Bersama di Kelurahan Opas Indah

Berita

DPC APDESI Bangka Tengah Priode 2022-2027 Resmi di Kukuhkan