Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Minggu, 21 Mei 2023 - 18:59 WIB

Bupati Bangka Tengah Hadiri Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD Bangka Tengah

KOBA, SEPUTARINDONESIA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bangka Tengah, Senin (15/05/2023).

Pengganti Antar Waktu bagi anggota DPRD merupakan proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD Kabupaten Bangka Tengah, karena beberapa waktu yang lalu, salah satu anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah mengundurkan diri guna memenuhi persyaratan PAW Wakil Bupati Bangka Tengah sisa masa jabatan 2021-2024.

Oleh karena itu, berdasarkan Keputusan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Nomor: 188.44/234/1/2023, maka dilantiklah Eva Kirana sebagai PAW Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka Tengah dari Partai Golkar Sisa Masa Jabatan 2019-2024.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada PAW Anggota DPRD Bangka Tengah yang baru saja dilantik.

“Saya atas nama pribadi, masyarakat, dan Pemkab Bangka Tengah mengucapkan selamat atas dilantiknya Eva Kirana sebagai PAW Anggota DPRD Bangka Tengah,” kata Algafry.

Ia berharap dengan dilantiknya PAW anggota DPRD ini dapat semakin memperkuat kinerja DPRD dan membantu Pemkab Bangka Tengah dalam menyejahterakan masyarakat, serta bisa menyalurkan suara dan aspirasi masyarakat Bangka Tengah dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip kehidupan demokrasi yang beretika dan tanggungjawab serta berpedoman pada peraturan perundang-undangan.

“Sebagai anggota DPRD yang baru, perlu segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas dan wewenang dalam legislasi, anggaran, dan pengawasan,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Asisten Pemkot Pangkalpinang Hadiri Upacara HUT ke 77 Bhayangkara

Bangka Belitung

Prof Udin Nakhodai Persatuan Insinyur Indonesia Wilayah Bangka Belitung

Bangka Belitung

Pj Walikota Lusje Buka Musabaqoh Tilawatil Qur’an Kecamatan Pangkalbalam

Berita

Pelantikan Pengurus Keluarga TIROSA Pangkalpinang, Wali Kota Molen Kenakan Topi Khas Pulau Rote NTT

Bangka Belitung

Dapat Bantuan 30 Juta/Hektar, Gubernur Ajak Petani Manfaatkan Program Peremajaan Sawit Untuk Petani Basel

Bangka Belitung

Bupati Algafry Hadiri Kegiatan Pelayanan Terpadu di Desa Kurau Timur

Bangka Belitung

Pemprov Babel Ambil Langkah Tangani Pendangkalan Alur Muara Sungai Jelitik

Bangka Belitung

Ini Sederet Prestasi Pemprov Bangka Belitung di Tahun 2022!!!