Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Selasa, 13 Juni 2023 - 19:52 WIB

Bupati Bangka Tengah Buka Kegiatan Gebyar Pelayanan Keluarga Berencana Gratis

KOBA, SEPUTARINDONESIA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman membuka kegiatan Gebyar Pelayanan Keluarga Berencana (KB) Gratis dalam rangka bulan Bakti Ikatan Bidan Indonesia (IBI) tahun 2023, diselenggarakan di Kantor Kejaksaan Negeri Bangka Tengah, Selasa (13/06/23).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengapresiasi kolaborasi yang diadakan dalam kegiatan Gebyar Pelayanan KB gratis untuk masyarakat di Bangka Tengah ini. Diungkapkannya, tujuan dari pelayanan KB ini agar dapat terwujudnya kesejahteraan ibu serta anak, juga NKKBS (Norma Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera) yang berorientasi pada pertumbuhan yang seimbang.

“Hari ini luar biasa, kita dapat berkolaborasi dengan berbagai stakeholder, seperti IAD, IBI, dan Kejaksaan Negeri Bangka Tengah dalam melaksanakan pelayanan KB gratis. Tentunya ini akan terus kita lakukan karena semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta memberikan akses kesehatan,” jelas Algafry.

Ia menambahkan, semoga kegiatan Gebyar Pelayanan Keluarga Berencana Gratis dalam rangka bulan Bakti Ikatan Bidan Indonesia tahun 2023 ini bermanfaat bagi Kabupaten Bangka Tengah khususnya kepada masyarakat.

“Saya berharap mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan membantu kita semua khususnya masyarakat dan pemerintah daerah dalam hal memberikan pelayanan sosial, memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Momentum Kumpul Pemuda KNPI Babel Terbaik, Pj Gubernur Safrizal: Energi Anak Muda Tak Pernah Habis

Berita

100 Pejabat Bangka Belitung Ikuti Diklat Pemantapan Nilai Kebangsaan

Bangka Belitung

DPD KNPI Babel Agendakan Kumpul Pemuda Se-Bangka Belitung, Remil Yanus Salalima: Kita Bahas Agenda Besar Bagi Pemuda dan Babel

Bangka Belitung

Pj Walikota Lusje : Pemkot Pangkalpinang Lakukan Pasar Murah Untuk Atasi Inflasi

Bangka Belitung

Sepakat! Pekan Depan Kolektor Timah Dikenai Pajak

Bangka Belitung

Bupati Bangka Tengah Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Perkara Tindak Pidana

Bangka Belitung

Finalisasi Empat Ranperda, Pansus DPRD Babel Gelar Rapat Koordinasi Bersama Kemendagri

Bangka Belitung

Bupati Algafry Hadiri Pelantikan Wakil Bupati Bangka Tengah