Invalid slider id. Master Slider ID must be a valid number.

Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Sabtu, 24 Februari 2024 - 18:43 WIB

Bupati Algafry Salat Jumat Berjamaah Bersama Warga Desa Kulur

SEPUTARINDONESIA – Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman, laksanakan salat Jumat berjamaah bersama warga Desa Kulur, Kecamatan Lubuk Besar, di Masjid Al Muhajirin Desa Kulur, Jumat (23/02/2024).

Selaku Khatib, Algafry mengatakan, salat Jumat ini merupakan program rutin yang dilakukan Pemerintah Bateng yang bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi  dengan masyarakat di Bateng.

Selain itu kegiatan ini juga bagian dari melestarikan syiar agama Islam untuk menjadikan bagian penting dalam nilai-nilai Islam, sehingga dapat tersampaikan dengan baik dan benar menuju masyarakat madani yang religius, qurani, dan berakhlakul karimah.

Dalam khutbahnya, Ia mengatakan pentingnya untuk menjaga hubungan baik sesama manusia sebagai salah satu cara untuk memperkuat iman dan takwa.

“Penting bagi kita untuk saling menjaga hubungan dengan baik agar kita dapat hidup berdampingan dengan damai dan ini merupakan jalan menuju keimanan dan ketakwaan,” ujar Algafry.

“Apabila kita menjaga hubungan yang baik maka hati kita, insyaallah, bersih dari iri dengki dan menjadi pribadi yang berakhlak mulia,” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan bahwa akan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat di Bangka Tengah, selaku Bupati dan Pemerintah.

Dalam safari Jumat ini, Pemkab Bateng memberikan sumbangan berupa 1 unit jam dinding digital yang diserahkan langsung oleh Algafry kepada pengurus masjid Al Muhajirin Desa Kulur.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Bupati Algafry Hadiri Panen Ikan Lele di Desa Trubus

Bangka Belitung

Algafry Pimpin Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVII

Bangka Belitung

TIMAH INDONESIA271 VS 2700

Bangka Belitung

Bupati Algafry Dampingi Tim Penilai Verifikasi 10 Besar KIPP Babel

Berita

Bantu Klub Voli, Ketua DPRD Harap Dunia Olahraga Terus Bangkit Dan Melahirkan Atlit Berprestasi

Bangka Belitung

Jelang Musprov KONI Bangka Belitung, Darhma Sutomo: Hindari Politik Primordialisme

Bangka Belitung

Terbuka Untuk Umum, PJ Gubernur Gelar Halal Bihalal dan Dapatkan Kesempatan 4 Paket Umroh Gratis

Bangka Belitung

Upaya Ahmad Dani Virsal Majukan PT Timah Kedepan