Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Minggu, 6 Agustus 2023 - 17:25 WIB

Bupati Algafry Hadiri Safari Jumat di Masjid Al – Imam

SEPUTARINDONESIA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah dan jajaran Kepala OPD ikuti kegiatan Safari Jumat di Masjid Al-Imam, Dusun Air Itam, Desa Keretak, Kecamatan Sungaiselan, untuk melaksanakan salat Jumat sekaligus bersilaturahmi dengan para ulama, serta tokoh masyarakat Dusun Air Itam dan sekitarnya. Jumat (04/08/23).

Usai salat, Algafry menyerahkan 20 paket sembako kepada masyarakat Dusun Air Itam, 1 buah water dispenser dan kipas angin kepada ketua dan pengurus Masjid Al Imam. Ia juga menyerahkan dana hibah kepada TPA Ar-Rahman Dusun Air Itam, Desa Keretak, sebesar Rp40.000.000,-, Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Al-Falah Desa Keretak sebesar Rp50.000.000,-, Majelis Taklim Fahmul Muhibbin Desa Keretak sebesar Rp50.000.000,-, dan Majelis Taklim Sholawat Al-Barokah Desa Keretak sebesar Rp20.000.000,-.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan digunakan sebaik-sebaiknya. Ini semua adalah titipan dari Allah Yang Maha Kuasa melalui kami Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah,” ungkap Algafry.

Ia juga mengimbau kembali agar masyarakat Dusun Air Itam, Desa Keretak ini agar saling menjaga keamanan, kerukunan, serta peduli kepada sesama terlebih dalam cuaca panas yang saat ini diprediksi akan berlangsung selama beberapa bulan kedepan.

“Bapak ibu, selama beberapa bulan kedepan kondisi cuaca panas ekstrem akan kita hadapi. Mari kita bersama-sama saling mengingatkan satu sama lain, seperti yang merokok, jangan buang puntung rokok sembarangan, yang bakar sampah terus diawasi, harus tetap waspada,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Gencar Lakukan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif, Robianto: Demi Tegakknya Keadilan Pemilu

Bangka Belitung

Untuk UMKM, Melati Erzaldi Minta _Tips_ Besarkan _Brand_ dari Ria Miranda

Bangka Belitung

Ketua dan Anggota Komisi DPRD Babel Tidak Harmonis, Beliadi: Ketua Boleh Berangkat Sendiri Tanpa Anggota, Anggota Nggak Boleh Tanpa Ketua

Bangka Belitung

Walikota Pangkalpinang Terima Audiensi Perwakilan Guru Honorer

Bangka Belitung

Ini Dia Profil Lengkap Pj Bupati Bangka yang Baru dilantik!

Bangka Belitung

Oknum Pejabat BP2JK Minta Wartawan Isi Surat Pernyataan Bermaterai, Isinya Bersifat Intimidatif

Bangka Belitung

Pj Walikota Lusje Sidak Tambang Ilegal Air Mawar Pangkalpinang

Berita

Melanggar Kode Etik, Ini Alasan Enam ASN Basel Dipecat !!!