Invalid slider id. Master Slider ID must be a valid number.

Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Senin, 29 Januari 2024 - 18:56 WIB

Bupati Algafry Buka Kegiatan Pasar Sembako Murah

SEPUTARINDONESIA – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop-UKM) gelar Pasar Sembako Murah, bertempat di Pusat Jajanan Kuliner (pujasera) Koba, Senin (29/01/2024).

Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah meninjau dan menyapa langsung masyarakat yang berbondong-bondong mengantre untuk membeli paket sembako.

“Alhamdulillah, hari ini kita menggelar pasar murah khususnya bahan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula, dan komoditi tambahan bagi masyarakat, biasanya untuk makanan,” ucapnya.

Menurut Algafry, pasar murah ini sebagai upaya membantu masyarakat saat kondisi harga bahan pangan banyak yang naik, seperti beras.

“Kita gelar ini untuk meringankan beban masyarakat. Tadi kita bagikan sekitar 350 paket untuk masyarakat daerah Koba dan akan kita gelar juga di seluruh wilayah Bangka Tengah,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindagkop-UKM Bangka Tengah, Irwandi mengatakan pasar murah bahan pokok tahun 2024 kali ini dimulai di Kelurahan Koba, dan kedepannya pasar murah bakal dilanjutkan juga di kecamatan lainnya.

“Untuk di tahun 2024, ini yang pertama kali kita gelar pasar murah di Koba. Setelah ini juga sudah kita jadwalkan untuk di kecamatan lainya dan harga yang kita tawarkan lebih miring dari harga di pasaran, dengan paket berisi beras, minyak goreng, gandum, dan gula pasir,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Gubernur Erzaldi Lepas Keberangkatan 144 Jemaah Umrah Asal Babel

Bangka Belitung

Pemerintah Ajak Masyarakat Cinta Produk Indonesia

Bangka Belitung

Pj Gubernur Safrizal Hadiri Festival 7 Likur di Desa Mancung

Bangka Belitung

Suryo Berharap UPPKA Merupakan Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga Akseptor

Berita

Pemkot Pangkalpinang Gelar Diskusi Pancasila Bersama BPIP

Bangka Belitung

Peserta Peran Saka 2022 ‘Nganggung 1000 Dulang’ di Kemuja

Bangka Belitung

Tokoh Masyarakat Datuk Ramli Beri Dukungan Pada Pj Gubernur Suganda

Bangka Belitung

Sekda Pangkalpinang Terima Kunjungan BPK Bangka Belitung