Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Minggu, 22 Oktober 2023 - 15:19 WIB

Bupati Algafry Apresiasi Naja Hudia Hafidz Al Quran Cilik Indonesia

SEPUTARINDONESIA – Masih dalam rangkaian Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2023 yang diperingati beberapa waktu lalu, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) Kabupaten Bangka Tengah, kali ini menggelar sebuah panggung pertunjukan serta talk show┬ádengan mengundang salah seorang Hafidz Al Quran cilik Indonesia, Naja Hudia Afifurrahman.

Acara yang digelar pada Kamis (19/10/2023) di Gedung Serba Guna Selawang Segantang Kabupaten Bangka Tengah ini, dihadiri oleh Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah, Eva Algafry selaku Bunda PAUD, serta FORKOPIMDA Kabupaten Bangka Tengah.

Dengan kehadiran Naja pada Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2023 kali ini, diharapkan anak-anak yang hadir dapat terinspirasi serta orang tua yang mendampingi pun dapat mengambil ilmu dari cara pengasuhan Umi (ibu-red) Naja.

Dalam sambutannya, Algafry Rahman menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini.

“Momentum di mana anak-anak dapat dengan bebas meluapkan aspirasi, kreasi, dan inovasi sesuai dengan bakat dan minat mereka masing-masing seperti ini sangat bagus untuk diadakan,” ungkapnya.

Dirinya juga sangat mengagumi sosok Naja, dan berharap anak-anak di Bangka Tengah dapat mempunyai semangat yang tinggi seperti Naja.

“Semoga dengan mendengar cerita Naja secara langsung, anak-anak di Bangka Tengah dapat mempunyai semangat yang sama. Terima kasih Naja sudah hadir di Bangka Tengah, doakan kebaikan untuk kami semua,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Puslitbang Polri Gelar Pelatihan Penelitian Optimalisasi Pelayanan dan Fasilitas kesehatan bagi Pegawai Negeri pada Polri di Polres Bangka

Bangka Belitung

Tiba di Kep. Babel, Dewan Komisaris MIND ID Bakal Tinjau Pabrik Canggih Peleburan Timah

Bangka Belitung

Desa Perlang Bangka Tengah Punya Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi

Bangka Belitung

Penyalahgunaan Arak Secara Tidak Wajar Dalam Peribadatan Tionghoa

Bangka Belitung

Babel Berduka, Gubernur Erzaldi Terima Jenazah Hudarni Rani

Bangka Belitung

Tampung Aspirasi Karyawan, Kapolda Babel Gelar Jum’at Curhat di PT Dok dan Perkapalan Air Kantung

Bangka Belitung

Molen Sampaikan Dua Raperda dalam Rapat Paripurna DPRD Pangkalpinang

Berita

Kunjungi Anak Presiden, Bupati Bangka Belajar Tata Kelola PAD