Invalid slider id. Master Slider ID must be a valid number.

Home / Bangka Belitung / Berita / Daerah / Headline

Selasa, 4 April 2023 - 21:34 WIB

Bersama Forkopimda, PJ Gubernur Berbagi Takjil Kepada Pengendara

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Kep Babel) ingin selalu menjalin keakraban dengan Forkopimda Babel supaya tetap terjalin hubungan yang harmonis.

Hal itu dituturkan Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel Suganda Pandapotan Pasaribu di Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel, ketika persiapan hendak membagikan takjil kepada masyarakat, Selasa (04/04/23).

Pj. Gubernur Kep. Babel memanfaatkan bulan suci Ramadan 1444 H/2023 Masehi untuk berbagi, sebagai bentuk perhatian Pemprov. Kep. Babel kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Oleh sebab itu, dirinya mengajak Forkopimda Kep. Babel untuk bersama-sama membagikan takjil kepada masyarakat, dengan harapan takjil ini berguna untuk berbuka puasa.

“Sore ini kita bersama-sama forkopimda membagikan takjil kepada masyarakat di kota Pangkalpinang, ini bentuk perhatian kita kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, ” ujar Pj. Gubernur Kep. Babel Suganda yang memakai baju koko dan kopiah hitam.

Dirinya berharap, tradisi bersama-sama seperti ini akan terus berlanjut ke tahun mendatang. Dengan demikian hubungan Pemprov. Kep. Babel, Forkopimda Kep. Babel, dan masyarakat terjalin hubungan yang harmonis.

Pj Gubernur Kep. Babel Suganda juga berharap apa yang telah diperbuat oleh Pemprov. Kep. Babel dan Forkopimda Kep. Babel ini terjadi pula di tengah masyarakat. Dengan kebersamaan Forkopimda dengan Pemprov. Kep. Babel dalam segala hal diharapkan dapat mewujudkan kehormonisan.

“Keharmonisan, kerukunan, saling berdiskusi, menyatakan pendapat itu dengan cara yang elegan, atau sambil minum kopi bareng, ini yang kami lakukan bersama forkopimda, mudah-mudahan bisa dilakukan di masyarakat, kita boleh beda tugas, tapi ketika kita berbicara untuk masyarakat mari kita bersama-sama bergandeng tangan,” tegasnya.

Rombongan pemberian takjil sore ini diikuti oleh Pj. Gubernur Kep. Babel, Sekda Kep. Babel, Kapolda Kep. Babel, Danrem 045 Garuda Jaya, serta anggota forkopimda lainnya. Pembagian takjil dimulai dari perempatan lampu merah Ramayana Pangkalpinang dan sepanjang jalan Sudirman.

Penulis: Hasan.A.M
Ptografer: Natasya
Editor: Lisia Ayu

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Pj Gubernur Babel Hadiri Penyerahan Award Perangkat Daerah Terbaik Tahun 2022

Bangka Belitung

Ketua DPRD Provinsi Kep. Babel Hadiri Gema War On Drugs

Bangka Belitung

Amri Cahyadi Bahas Ancaman Paham Terorisme di Bangka Belitung Bersama FKPT

Bangka Belitung

Dua Gapoktan di Bangka Tengah Akhiri Kegiatan PPHT OPT Lada Tahun 2023

Bangka Belitung

Sekda Pangkalpinang Terima Kunjungan BPK Bangka Belitung

Bangka Belitung

Bupati Algafry Buka Turnamen Gaple Algafry Rahman Cup

Bangka Belitung

Womenpreneur Academy Launching, Belitung Siap-siap Jadi Tuan Rumah

Bangka Belitung

Jelang Musprov KONI Bangka Belitung, Darhma Sutomo: Hindari Politik Primordialisme