Home / Berita / Daerah

Senin, 27 Juni 2022 - 14:34 WIB

Bantu Klub Voli, Ketua DPRD Harap Dunia Olahraga Terus Bangkit Dan Melahirkan Atlit Berprestasi

BANGKA, SEPUTARINDONESIA – Meski di sibukkan dengan berbagai aktifitas sebagai ketua DPRD provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) dan terlebih lagi saat ini dirinya sedang mempersiapkan diri untuk keberangkatan dirinya bersama istri tercinta ke tanah suci. Herman Suhadi sapaan akrabnya tetap memberikan perhatian penuh dan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat Kep. Babel.

Setelah beberapa waktu memberikan bantuan uang tunai kepada salah satu UMKM yang ada di kecamatan Pemali untuk pengembangan usaha, kali ini politisi PDI-P kembali menyalurkan bantuan uang tunai untuk pembinaan para atlet kepada salah satu klub bola voli yang ada di kecamatan Sungailiat.

“Hari ini kita memberikan bantuan uang pembinaan untuk team bola voli stasiun balapan. Bantuan ini salah bentuk kepedulian kita (DPRD prov. Kep. Babel) terhadap dunia olahraga yang ada di provinsi Kep. Babel agar dapat terus bangkit dan semangat dalam berolahraga,” ungkapnya setelah memberikan bantuan kepada salah satu pembina klub voli di kediamannya di Jl. ST 12 kelurahan Surya Timur, Senin (27/06/22).

Pemberian bantuan ini dilakukan guna memotivasi atlit-atlit muda untuk mengembangkan minat bakat, sehingga nantinya akan muncul atlit-atlit yang berprestasi dan mengharumkan nama Bangka Belitung di Indonesia bahkan dunia. Terlebih lagi klub bola voli stasiun balapan ini sudah banyak melahirkan atlit-atlit berprestasi dan memenangkan berbagai kejuaraan.

“Terakhir klub ini membawa pulang piala (juara I) dalam turnamen Babel Sport 2021. Ini harus kita dukung bukan hanya sebatas tanggung jawab pemerintah, melainkan tanggung jawab semua komponen masyarakat, ” ujarnya.

Sementara itu pembina klub voli stasiun balapan, Muharjo menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada ketua DPRD karena telah bersedia membantu dan perduli kepada klub bola voli yang dibinanya dan berharap semua klub olahraga yang ada di Bangka Belitung juga mendapatkan perhatian yang sama dari pemerintah.

“Alhamdulillah, kami berterimakasih sekali kepada ketua DPRD telah perduli dan mau membantu klub bola voli kami. Ini tentunya akan memotivasi para anggota untuk terus bersemangat berolahraga dan membangun olahraga di daera,” katanya.

Ditanya akan dipergunakan untuk apa uang bantuan tersebut, Muharjo pun menjawab untuk menambah keperluan perlengkapan timnya.

“Akan kita pergunakan untuk tambahan keperluan tim, seperti bola, jersey dan lain-lainnya,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Bersama Dinkes Bateng Lakukan Razia di Sejumlah Apotek di Bangka Tengah

Berita

Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang Sidak Minyak Goreng

Bangka Belitung

Pemkot Pangkalpinang Mendapatkan Penghargaan Dari Kemenkum HAM Kanwil Babel

Bangka Belitung

Mobil Dinas Plat Merah Milik Pemkab Bateng Berubah Menjadi Hitam, Apri: Itu Bukan Punya Pribadi

Bangka Belitung

Ditpermas KPK RI Monitoring dan Evaluasi Implementasi Percontohan Desa Antikorupsi ke Desa Hanura

Berita

ISBA Jaya Apresiasi Kehadiran Ketua DPRD dan Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Bangka Belitung

Gubernur Bangga Adanya Pesantren Pimpinan Ulama Besar di Beruas

Berita

Pemkab Bateng Gelar Rakor Kinerja, Algafry: Kita Butuh Inovasi Untuk Pelayanan Publik