Invalid slider id. Master Slider ID must be a valid number.

Home / Berita / Daerah / Headline

Rabu, 22 Maret 2023 - 10:30 WIB

ASN Bateng Dibekali Pembinaan Spritual Menyambut Ramadhan

KOBA, SEPUTARINDONESIA- Sambut Bulan Suci Ramadhan l444 Hijriah, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) mengikuti Pembinaan Spritual di Ruang VVIP Kantor Bupati Bateng, Selasa (21/3/2023).

Bupati Bateng, Algafry Rahman menyebutkan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menjaga dan meningkatkan kualitas ketakwaan ASN serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakt.

“Jati diri ASN yang paling mendasar adalah pengabdian pada negara dan masyarakat. Oleh sebab itu, melalui pembinaan spiritual ini mari kita tingkatkan kinerja dan hal-hal bermanfaat yang mendasar untuk masyarakat,” jelasnya.

Ia juga mengimbau agar terus aktif mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan di bulan suci Ramadhan nanti. Hal ini tentu mempunyai banyak manfaat, yakni upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan setiap individu akan terwujud.

“Nantinya setiap Senin hingga Kamis setelah dzuhur akan diadakan kegiatan keagamaan seperti mendengarkan ceramah, di masjid Jami dan Ar-Raihan Koba. Oleh karena itu, mari kita manfaatkan waktu tersebut,” ungkap Algafry.

Kegiatan pembinaan spiritual ASN tersebut diisi oleh Ustad Rusdy Sulaiman Dosen IAIN Bangka Belitung (Babel) yang diikuti oleh Sekretaris Daerah Bateng, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setda Bateng, para Kepala OPD, para Camat se-Bateng, para Lurah beserta para ASN di Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Molen Sampaikan Dua Raperda dalam Rapat Paripurna DPRD Pangkalpinang

Bangka Belitung

DPRD Babel Wacanakan Penganggaran DED Dermaga Desa Penagan

Berita

Total Zakat ASN Pemkot Pangkalpinang Tahun 2022 Meningkat Dibandingkan Sebelumnya

Bangka Belitung

Bawaslu Babel Soroti 1821 Baliho Parpol dan Bacaleg

Bangka Belitung

Bupati Algafry Hadiri Even Gebyar Bangka Tengah Maju

Bangka Belitung

Wajib Test PCR/Antigen Bagi Calon ASN/PPPK Mendapat Perhatian DPRD Babel, Amri Cahyadi : Mereka Baru Mencari Kerja Tidak Usah Dibebankan Karena Tidak Semua Mampu

Bangka Belitung

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Ikut Sambut Kedatangan Dan Dampingi Ketua DPR RI Puan Maharani

Bangka Belitung

Pemprov Kep. Babel Ajukan APBD 2023 Senilai Rp 2,8 Triliun, Fokuskan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat