Invalid slider id. Master Slider ID must be a valid number.

Home / Bangka Belitung / Berita / Daerah

Kamis, 13 Oktober 2022 - 17:51 WIB

Arie Arpandy Resmi dilantik Sebagai Ketua PMPW Bangka Tengah Periode 2022-2026

KOBA, SEPUTARINDONESIA – Arie Arpandy resmi dilantik sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah(PWPM) Kabupaten Bangka Tengah oleh Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Daerah Bangka Belitung di Gedung Serba Guna di Koba, Kamis, (13/10/2022).

Algafry Rahman mengucapkan selamat atas dilantiknya Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bangka Tengah pengurus yang baru Periode 2022-2026.

“Alhamdulillah, secara pribadi dan pemerintah saya merasa senang dan berharap dengan adanya organisasi kepemudaan ini akan menambah khazanah, kajian, wawasan dan dukungan bagi pemerintah daerah Bangka Tengah di dalam berkolaborasi untuk membangun Bangka Tengah ke depan lebih baik,” ujar Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman kepada Seputarindonesia.id.

Ia juga menyebutkan, untuk kepengurusan yang baru dapat memberikan kontribusi yang besar untuk Bangka Tengah kedepannya melalui program-program yang baik.

“Saya ingin keberadaan organisasi Muhammadiyah ini jangan hanya hari ini pelantikan tidak ada lagi ceritanya, maksud saya bentuklah kepengurusan ini dari tingkat Desa/Kelurahan dan Kecamatan,” jelasnya.

“Kemudian, kedepannya juga buatlah program terbaik dan bisa besinergi dengan kami, karena dari organisasi Muhammadiyah ini yang kita butuhkan adalah ide dan gagasannya, mereka memiliki pengalaman organisasi yang banyak, mulai dari bidang pendidikan sampai kesehatan,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Algafry akan menanti pemikiran-pemikiran dari kepengurusaan organisasi Muhammadiyah yang baru dilantik dalam rangka membangun Bangka Tengah semakin unggul.

“Kita berharap Pemuda Muhammadiyah yang baru dapat bekerja dengan baik serta besinergi dengan pemerintah dalam membangun Bangka Tengah yang punya saya saing, sehat dan mandiri,” tutupnya.

Selain itu, Arie Arpandy selaku Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah yang baru saja dilantik, berterima kasih banyak kepada Bupati Bangka Tengah dan juga Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah atas dukungannya kepada PWPM Bangka Tengah. dan mengajak Pemuda Muhammadiyah untuk bersama-sama bersinergi dalam membangun Bangka Tengah ini.

“Kami berharap pasca pelantikan ini, semua pemuda Muhammadiyah yang ada di Bangka Tengah dapat bergerak secara inovatif dan kreatif untuk membangun Bangka Tengah yang lebih unggul,” tuturnya.(Robi)

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Walikota Molen Letakkan Batu Pertama pembangunan Ponpes Miftahul Ulum Kholili

Bangka Belitung

Pj Walikota Lusje Gotong Royong Bersama di Kelurahan Opas Indah

Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda Kibarkan Bendera Merah Putih Bersama Warga Bintet

Bangka Belitung

Jokowi Puji Bangka Belitung, Wisatawan dan Pejabat di Intruksikan Untuk Wisata ke Babel dan Pemprov Dapat Tambahan Anggaran Rp.10,81 Miliyar

Berita

Pemkab Bangka Gelar Keakraban Dengan Family Gathering

Berita

Akibat Tanda Tangan Dipalsukan, Kades Belilik Terancam Dipolisikan

Bangka Belitung

Pj Walikota Lusje Pimpin Rakor Penataan Kawasan Pasar Kota Pangkalpinang

Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda Hadiri Workshop Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2023