Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Jumat, 9 Februari 2024 - 06:03 WIB

Anggota DPRD Bangka Dr. Zarril Gelar Reses Bersama Warga Perumahan RSS Sungailiat

SEPUTARINDONESIA – Dalam rangka mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat, Dr. Zarril, Anggota DPRD Kabupaten Bangka dari fraksi Partai Keadilan Ssejahtera (PKS), menyelenggarakan reses di perumahan RSS Pemda kelurahan Parit Padang kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka. Acara reses tersebut dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang mengungkapkan beragam permasalahan dan harapan mereka, Kamis (8/2/2024)

Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Dr. Zarril dalam sambutannya menyampaikan bahwa reses ini adalah menjadi momen yang sangat berharga dalam mempererat keterlibatan masyarakat dalam proses pembangunan dan pengambilan kebijakan. Dr. Zarril dengan penuh dedikasi menyambut setiap suara yang terdengar, setiap keluhan yang disampaikan, serta setiap aspirasi yang dipercayakan oleh masyarakat.

“Kegiatan reses ini sangat penting bagi kami sebagai wakil rakyat untuk mendengar secara langsung aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Kami berkomitmen untuk menyalurkan aspirasi tersebut dan berupaya mencarikan solusi yang terbaik,” ujarnya.

Dalam reses tersebut, warga menyampaikan berbagai masalah yang dihadapi, mulai dari infrastruktur jalan yang rusak, drainase dan lampu penerangan jalan, hingga masalah harga sembako yang terjangkau. Dr. Zarril mendengarkan setiap aspirasi dengan seksama dan mencatatnya untuk diproses lebih lanjut.

Dr. Zarril juga menyampaikan  hasil reses ini diharapkan bisa benar-benar menampung aspirasi rakyat untuk kemudian nantinya akan di buat laporan dan disampaikan kepada bupati sebagai bahan penyusunan program kerja ke depan.

“Saya sangat mengapresiasi partisipasi aktif dari masyarakat dalam menyampaikan aspirasi mereka. Semua masukan ini akan menjadi bahan pertimbangan kami dalam menyusun program kerja yang lebih baik untuk kepentingan bersama,” tambahnya.

Selain mendengarkan aspirasi masyarakat, Dr. Zarril juga memberikan penjelasan terkait program – program yang telah dilaksanakan dan rencana kerja kedepannya. Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus berperan aktif dalam pembangunan daerah.

Dr. Zarril berkomitmen untuk terus berupaya mewujudkan pembangunan yang merata dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat Sungailiat dan mengharapkan acara reses di perumahan RSS Pemda Sungailiat ini dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara wakil rakyat dan masyarakat serta meningkatkan transparansi dalam pengambilan kebijakan pembangunan Kabupaten Bangka.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Pj Walikota Lusje Buka Musabaqoh Tilawatil Qur’an Kecamatan Pangkalbalam

Berita

Ustad Abdul Somad di Kabarkan Akan Melepas Masa Lajangnya Dengan Gadis Berusia 19 Tahun

Bangka Belitung

Moment Safari Jum’at, Algafry Bantu Masyarakat Desa Kurau Timur

Bangka Belitung

Lagi, Pemprov Babel Tandatangani MoU di Bidang Pendidikan dengan Polbangtan Malang

Berita

ISBA Jaya Apresiasi Kehadiran Ketua DPRD dan Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Bangka Belitung

Gelar Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemdes Belilik Hadirkan Ust Jamaludin

Bangka Belitung

PKS Wajah Baru, Membutuhkan 10500 Anggota Untuk Mencapai Target Terbaik

Bangka Belitung

Hindari Benturan Pelaksanaan Tugas DPRD, Beliadi Sambangi Badan Pengawas Pemilu RI