Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Rabu, 19 Juli 2023 - 12:14 WIB

Pj Gubernur Suganda Buka Rakor PPID Bangka Belitung

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu membuka Rapat Koordinasi PPID Se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2023, yang mengangkat tema “Meningkatkan Kualitas Penyelesaian Sengketa Informasi Publik”, bertempat di Soll Marina Hotel Pangkalpinang, Selasa (18/07/23).

Pj Gubernur Babel, Suganda dalam arahannya menuturkan bahwa, PPID menjadi ujung tombak pelayanan informasi publik yang setiap hari berinteraksi dengan masyarakat untuk menyampaikan informasi.

“Saya berharap informasi publik di Babel ini harus transparansi, sehingga masyarakat dapat menerima informasi yang real dari kita selaku pemerintah sebagai pelayan masyarakat,” tuturnya.

Selain itu dirinya menyambut baik kegiatan Rapat Koordinasi PPID Se-Provinsi Kepulauan Babel yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Babel ini.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk terus meningkatkan kompetensi sebagai wujud komitmen bersama dalam membangun keterbukaan informasi di Babel, dan saya harap bapak/ibu dapat bersinergi dalam merespon setiap permohonan informasi yang disampaikan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Tim Gugus Tugas Reforma Agraria Hadir Membenahi Benang Kusut Terkait Pertambangan

Bangka Belitung

Pj Walikota Lusje beri Motivasi Calon Paskibraka Provinsi dan Nasional

Bangka Belitung

Bupati Bangka Tengah Buka Turnamen Algafry Rahman Cup E-Sport Bangka Tengah

Advedtorial

Pemprov dan DPRD Prov. Kep. Babel Sepakati KUA PPAS TA 2023

Berita

Sekda Akui Capaian Realisasi Investasi di Pangkalpinang Cukup Baik

Bangka Belitung

Hadiri Kompas 100 CEO Forum Ke-13 Yang Dibersamai Presiden Jokowi, Wali Kota Molen Optimis Bangka Belitung Menjadi Provinsi Hebat

Bangka Belitung

Pj Walikota Budi Utama Pimpin Apel Gabungan Pemkot Pangkalpinang

Bangka Belitung

Dimomentum Hardiknas, Mehoa Harapkan Angka Putus Sekolah di Bateng Zero