Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Minggu, 9 Juli 2023 - 16:51 WIB

Bupati Bangka Tengah Hadiri Hari Jadi ke 247 Kota Sungaiselan

SUNGAISELAN, SEPUTARINDONESIA – Perayaan Hari Jadi ke 247 Kota Sungaiselan ditandai dengan hadirnya ribuan masyarakat Sungaiselan dan sekitarnya pada acara jalan santai yang dibuka oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, Sabtu (08/07/23).

Dimulai dari Alun-alun Kota Sungaiselan melewati Pelabuhan Sungaiselan serta kembali ke Alun-alun menjadi rute jalan santai pada kali ini. Tidak hanya jalan santai, mulai dari pembagian doorprize, riding vespa, bazaar UMKM Desa, pentas seni serta hiburan musik oleh Desvin and Dejanaira hingga Gamma 1, turut memeriahkan Hari Jadi Kota Sungaiselan.

Algafry mengatakan momentum peringatan Hari Jadi Kota Sungaiselan adalah suatu evaluasi untuk membangun Kota Sungaiselan menjadi lebih baik.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa memulai rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Sungaiselan dengan jalan santai hingga nanti malam penuh hiburan untuk para masyarakat. Selain kita berolahraga serta bersilaturahmi, ini juga menjadi evaluasi kita kedepan untuk membangun Sungaiselan,” ujar Algafry.

Ia menambahkan, diusia Kota Sungaiselan yang ke 247 serta mengusung tema Sungaiselan Bersatu, Bangka Tengah Semakin Unggul, Algafry mengungkapkan harapan agar Sungaiselan menjadi kota yang penuh karya terbaik kedepannya.

“Kota Sungaiselan ini kota dengan wujud harmonisasi. Kehidupan di sini beragam, di mana terdapat berbagai macam suku, inilah yang juga menjadi kekayaan dari Sungaiselan. Diusia saat ini, saya berharap harmonisasi dan kebersamaan tetap terjaga serta mari kita serentak bersama bersatu selalu mendukung untuk kemajuan Sungaiselan dan Bangka Tengah,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Ketua TP PKK Safriati Hadiri Kegiatan Tanam Cabai untuk Gerakan Semarak Babal

Bangka Belitung

Pemkab Gelontorkan Dana Sebesar Rp. 400 Juta Untuk FKUB

Berita

Luar Biasa, Bangka Tengah 5 Kali Berturut-Turut Mendapatkan Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian

Bangka Belitung

Pemkot Pangkalpinang dan Pelaku UMKM Perkuat Sinergi untuk Kembangkan Pemasaran Produk dan Investasi

Bangka Belitung

2 Pelaku Aksi Penipuan Berkedok Istri Melahirkan Berhasil Diringkus

Bangka Belitung

Srikandi PDI-P Evi Junita Ingin Wujudkan Kesetaraan

Bangka Belitung

Umumkan Hasil Jalur Talenta Unggul Daerah, 11 Camaba UBB Dapatkan Beasiswa Full Selama 8 Semester

Berita

Sekda dan Forkopimda Kep. Babel Jemput Kedatangan Pangdam II Sriwijaya