Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Selasa, 6 Juni 2023 - 21:35 WIB

Coffee Morning Bupati Bangka Tengah Bahas Inovasi Wisata Desa Namang

KOBA, SEPUTARINDONESIA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman memimpin Coffee morning, yang merupakan pertemuan rutin koordinasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), di Ruang Rapat VIP Kantor Bupati Bateng. Senin (05/06/23).

Dalam rapat tersebut, Algafry yang didampingi Sekretaris Daerah, Sugianto, beserta Staf Ahli dan Asisten Setdakab Bangka Tengah, membahas inovasi wisata Desa Namang, juga terkait realisasi anggaran dari setiap OPD yang ada di Bateng.

“Terkait wisata di Desa Namang, nanti melalui Dinas Pariwisata, kita coba akan buat inovasi-inovasi baru dengan mempercantik daerah persawahan Namang. Sehingga nanti ada tempat bagi pengunjung untuk dapat bersantai dan menikmati pemandangan,” ucap Algafry.

Ia menambahkan, dengan fokus pembangunan wisata di Desa Namang dapat menarik wisatawan berkunjung dan mempromosikan Bangka Tengah agar lebih dikenal luas.

“Kita akan fokuskan ke Namang dan kita akan bantu kembangkan karena Desa Namang juga sudah mendapatkan penghargaan kemarin,” lanjutnya.

Sementara itu untuk kondisi yang berkaitan dengan penyerapan anggaran, Algafry berharap agar Kepala OPD segera mengelola anggaran dengan baik dan tepat waktu. Jika menemui kendala, hal tersebut bisa dikomunikasikan terkait hal-hal apa saja yang menjadi masalah serta mencari alternatif penyelesaiannya.

“Mari kita hadapi kondisi yang kita alami saat ini dengan melakukan pekerjaan dengan tupoksinya masing-masing di satuan kerjanya dengan bijaksana,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Rafles Akhirnya Ditemukan

Berita

Bangka Tengah Pertahankan Predikat Swasti Saba Padapa dari Kemenkes RI

Bangka Belitung

Bupati Algafry Sapa Warga Mesu Usai Penutupan Lomba Gaple

Berita

BNN-BEA dan Cukai Amankan Sindikat Narkoba Jaringan Internasional

Berita

Public Safety Servis Pangkalpinang Diresmikan

Berita

Diduga Amblas Karena Tambang Timah, Pak Kades : Tidak Semua Dikaitkan Dengan TI

Advedtorial

Bupati Bangka Buka Turnamen Sepak Bola Mulkan Cup di Desa Dalil

Bangka Belitung

Program Listrik Gratis Kementerian ESDM Tuntas dilaksanakan, Bangka Belitung 100% Menyala