Home / Bangka Belitung / Berita / Daerah / Politik / Sosial

Jumat, 25 Oktober 2024 - 21:01 WIB

Ini Tema Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah!!

BANGKA TENGAH, SEPUTARINDONESIA.Id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah menyelenggarakan Debat Publik Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2024, dengan Tema “Peta Jalan Kesejahteraan berwawasan Ekologis” di Aston Soll Marina, Pangkalan Baru, Kamis (24/10/2024) malam.

Tampak, kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Nomor Urut 01 (Algafry Rahman dan Efrianda) dan pasangan Nomor Urut 02 (Adet dan Erlansyah Roskar ) sudah hadir, dengan sama-sama mengenakan baju putih.

Debat antara paslon Bupati/Wakil Bupati ini bertujuan memberi kesempatan kepada masing-masing paslon untuk menyampaikan misi dan visi serta berargumentasi di hadapan masyarakat, agar masyarakat Kabupaten Bangka Tengah cerdas dalam menentukan pilihan saat pencoblosan pada Pilkada Serentak yang akan digelar tanggal 27 November 2024.

Pada kesempatan itu juga, Ketua KPU Bangka Tengah menyampaikan arahannya yakni pihaknya (KPU) telah melewati beberapa tahapan dan hingga hari ini adalah Debat Publik Pertama para pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah.

“Debat publik ini adalah ruang yang kami berikan kepada masing-masing pasangan calon untuk menyampaikan Visi dan Misi program kepada masyarakat Bangka Tengah untuk lima tahun mendatang, sehingga masyarakat Kabupaten Bangka Tengah dapat melihat, mendengar dan menilai serta memilih dengan hati nurani mereka,” ujar Supendi.

Menutup sambutannya, Supendi mengajak semua masyarakat Kabupaten Bangka Tengah, pada tanggal 27 November 2024 untuk datang ke TPS dan memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani. (Renaldi)

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

DPRD Bangka Gelar Rapat Paripurna Persetujuan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2022

Berita

Restorative Justice Bikin Hati Kajari Hidup Kembali, Wali Kota Pangkalpinang Dukung Dengan Berdirinya Balai Perdamaian

Bangka Belitung

Dana Desa Wajib Anggarkan 8% Untuk Penanganan Covid-19

Bangka Belitung

Sekda Bateng Buka Kegiatan Evaluasi Pengutamaan Penggunaan Bahasa Negara

Bangka Belitung

Bupati Bangka Tengah Sanbut Hangat Peserta Jawil 4 Expedition

Bangka Belitung

Bupati Algafry Serahkan Ambulans Bantuan CSR PT Walie Tampas Citratama

Bangka Belitung

Komisi IV Akan Panggil Dinas Pendidikan

Bangka Belitung

Dinas PMPTK Bangka Tengah Gelar Sosialisasi Perizinan Bagi Pelaku Usaha