Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Kamis, 2 Mei 2024 - 19:07 WIB

Bupati Algafry Ikuti Jalan Sehat Bersama Masyarakat Desa Melabun

SEPUTARINDONESIA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menghadiri kegiatan Jalan Sehat bersama masyarakat Desa Melabun Kecamatan Sungaiselan, jalan sehat ini digelar dalam memperingati Hari Jadi ke 12 Desa Melabun serta Hari Pendidikan Nasional. Seluruh kalangan mulai dari anak – anak hingga lansia tampak bersemangat mengikuti jalan sehat yang di laksanakan di Lapangan Bola Desa Melabun, Kamis (02/05/2024).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia Desa Melabun.

“Mari kita bersama – sama memperkuat silaturahmi, saling menjaga dan menghormati, serta berkontribusi lebih baik lagi untuk kemajuan desa ini,” ucap Algafry.

Ia juga turut mendoakan kemajuan Desa Melabun dan kesejahteraan masyarakatnya. Ia mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah akan terus mendukung program – program Pemerintah Desa Melabun.

“Pertambahan usia ini bukan hal yang baru, sudah 12 tahun berarti sudah memasuki babak penyesuaian untuk selalu selaras dengan desa-desa lain di Kabupaten Bangka Tengah. Kita doakan Desa Melabun terus lebih baik kedepannya serta mampu memberdayakan masyarakat dan mengembangkan potensi yang dimiliki,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Pemkot Gelar Gotong Royong Akbar di Pantai Pasir Padi

Berita

Ini Makna Hari Pers Bagi Ketua DPRD Pangkalpinang

Berita

DPRD Kota Pangkalpinang Jalin MOU Bersama Kejari Kota Pangkalpinang

Bangka Belitung

Taufik Mardin : Akses Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Berekonomi Lemah Harus Lebih Mudah

Berita

Pusat Jajanan Kuliner Kota Koba Diserbu Ribuan Masyarakat

Bangka Belitung

Gubernur Erzaldi Hantarkan Jenazah Hudarni Rani ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Berita

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas Resmikan Pencanangan Kelurahan Sadar Kerukunan dan Peletakan Batu Pertama Vihara Tseng Te

Bangka Belitung

Sekda Mie Go Hadiri Sosialisasi Zakat, Infaq dan Shodaqoh