Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Minggu, 3 Maret 2024 - 19:05 WIB

Bupati Algafry Hadiri Pelantikan DPC APDESI Kabupaten Bangka Tengah

SEPUTARINDONESIA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, hadiri dan saksikan pelantikan Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Bangka Tengah Masa Bakti 2024-2027, bertempat di Ruang Rapat VIP Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (01/03/2024).

Algafry menyampaikan bahwa APDESI merupakan wadah bagi seluruh kepala desa untuk saling bertukar pikiran dan pendapat baik dalam membangun desa maupun menyelesaikan isu dan permasalahan yang ada di desa.

“Desa dipimpin oleh kepala desa (kades), oleh karena itu jika seluruh kades di Bangka Tengah ini kompak dan satu visi misi, insyaallah, bisa membawa Bangka Tengah maju dan lebih baik lagi,” tutur Algafry.

Selanjutnya, Algafry juga menyampaikan ucapan selamat dan harapan kepada pengurus DPC Apdesi Bangka Tengah yang baru dilantik.

“Saya harap sinergi antara Pemkab Bateng bersama DPC APDESI Bateng dan DPD APDESI Babel selalu terjalin baik seperti yang selama ini kita lakukan. Koordinasikan dengan kami jika ada permasalahan di desa, kemudian mulai susun langkah-langkah strategis untuk pembangunan desa, karena kemajuan Kabupaten Bangka Tengah dimulai dari desa yang sejahtera,” ucap Algafry.

Disampaikan juga oleh Ketua DPC APDESI Kabupaten Bangka Tengah, Yani Basaroni dalam sambutannya mengajak seluruh anggota APDESI untuk menyatukan visi misi untuk pembangunan desa yang merata.

“Kami akan selalu berkoordinasi dan berdiskusi dengan DPD APDESI Babel dan Pemkab Bateng jika ada permasalahan di desa. Jangan kita biarkan permasalahan yang terjadi di desa kita. Mari kita jaga hubungan ini agar selalu harmonis dalam membangun Bangka Tengah yang semakin maju,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Advedtorial

Ketum Perbasi Hadir dan Tonton Langsung Basket Ball Bupati Cup Bangka Tengah 2022

Bangka Belitung

Sosok Dirut Baru PT. Timah, Ahmad Dani Virsal Dikenal Religius

Bangka Belitung

Pemprov. Babel Terima Bantuan 50 Tabung Oksigen

Bangka Belitung

Pj. Gubernur Kep. Babel Ridwan Djamaluddin dan Dewan Komisaris MIND ID Kunjungi _Geosite_ Open Pit Nam Salu

Bangka Belitung

Ketua DPRD Babel Hadiri Rakor Lintas Sektoral Wujudkan Pilkada Aman dan Damai

Berita

Walikota Ikuti Rapat Pengendalian Inflasi

Bangka Belitung

Gubernur Ngetrail Tantang Medan Bebatuan Demi Petani Sejahtera

Bangka Belitung

Walikota Molen Hadiri Peringatan HUT Ke 8 Paguyuban Masyarakat Ogan Ilir